Covid 19 Varian Eris Ada di Indonesia, Ridwan Kamil: Kita Lakukan Preventif

Covid 19 Varian Eris Ada di Indonesia, Ridwan Kamil: Kita Lakukan Preventif
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menyatakan Covid 19 varian baru Omicron EG.5.1 atau yang disebut Eris sudah masuk ke Indonesia sejak Juni 2023.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku sudah mendengar informasi tersebut. Menurutnya, semua varian-varian Covid 19 akan selalu datang dan pergi.

Ridwan Kamil pun meminta masyarakat agar tetap tenang dengan adanya informasi, mengingat sudah diberikan vaksinasi sebanyak tiga kali. Namun, dia mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi saya dengar itu. Pada dasarnya semua varian-varian Covid akan selalu datang dan pergi. Tapi tindakan kita ada dua, satu tenang karena kita sudah divaksin, dua tetap menjaga protokol," kata Ridwan Kamil saat ditemui di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Dia memastikan, pemerintah akan memberikan pengumuman kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang sifatnya darurat. Saat ini, masyarakat hanya perlu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sebagai langkah preventif.

Selengkapnya di :

#shorts #yearofyou #covid19 #varianeris #kemenekes #ridwankamil #jawabarat #beritahariini #beritaterkini #beritaterbaru #beritaterupdate



-未分類
-