Atta Halilintar Dirawat di RS, Aurel Hermansyah Pastikan Bukan COVID-19 #Short

Atta Halilintar Dirawat di RS, Aurel Hermansyah Pastikan Bukan COVID-19 #Short
Atta Halilintar saat ini sedang terbaring lemas di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"Semoga jadi penghapus dosa.. gapernah mau ke rs kalau ga disuruh istri...," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Atta Halilintar terlihat menggunakan infus di tangannya. Ia kali ini harus nurut kepada sang istri Aurel Hermansyah untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Aurel Hermansyah sebelumnya sudah memastikan jika sang suami bukan terpapar COVID-19. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menjelaskan jika sang suami harus dirawat karena demam berdarah.

"Papanya Ameena drop. Doain yah temen-temen, tadi cek alhamdulillah bukan COVID-19, tapi demam berdarah" ungkap Aurel Hermansyah.

Saat membawa Atta Halilintar ke rumah sakit, Aurel Hermansyah mengajak Ashanty untuk memastikan jika Atta Halilintar harus menjalani perawatan.

Kini Aurel Hermansyah memiliki dua bayi yang harus diurus.

"Cepet sembuh ayang, sekarang punya 2 bayi. Pagi tadi masak untuk Ameena jam 7, terus malamnya tau papanya sakit langsung ngurus papanya dulu, suapin, makein minyak angin sebadan. Besok pagi masak lagi untuk Ameena. Yuk semangat yuk serunya menjadi istri," papar Aurel Hermansyah.

Postingan Atta Halilintar itu mendapatkan doa dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan Atta Halilintar.

"Abanggg lekasss sembuhh yaaa Aminnn ... Tuhan sayang selallluuu," beber Caren Delano.

"godspeed broo," ungkap Gilang Dirga.

"Lekas sembuh abang," terang Anwar BAB.

"Syafakallah syifaan aajilan brooo.. segera pulih Insya Allah," jelas Rizal Armada.

"Laba'sa thohurun,Syafakallah," komen Zaskia Sungkar.



-未分類
-